Bein Sport Online Streaming

Bagi anda pencinta sepakbola EPL dan sangat senang menikmati tayangan siaran langsung liga Inggris, maka BEIN Sport Online Streaming merupakan salah satu channel populer yang tepat untuk itu. Sebagai sebuah jaringan Channel TV Piala Dunia Televisi Olahraga terkemuka, Bein Sport dimiliki dan dioperasikan oleh Qatari Sports Investments yang merupakan salah satu anak perusahaan Al Jazeera Media Networks yang merupakan raksasa media dunia.

beinsport streaming 1 2 3





Selamat menyaksikan tayangan siaran Bein live online dengan memilih channel yang ada dibawah berikut :

BEIN SPORTS 1




Tentang Bein Sport

Bein Sport beroperasi di banyak negara. Di Prancis mereka menayangkan siaran-siaran sepak bola Bundesliga Jerman, UEFA Champions League atau liga Champions dan European Football Championships atau piala Eropa dengan tiga channel yaitu beIN Sports 1, 2 dan beIN Sports MAX. Di Amerika dan Inggris sendiri mereka menayangkan dalam 2 channel sejak 2012.

Di Hongkong, stasiun televisi sport ini memegang hak siar untuk sepak bola Italian Serie A, French Ligue 1, Major League Soccer (MLS), nPower Championship, Capital One Cup, TIM Cup, Coupe de la Ligue, tayangan streaming Liverpool TV, Spurs TV, dan Milan TV.

Di Indonesia, Bein Sport menayangkan banyak sekali liga dunia yang terbaik seperti liga Inggris, Liga Italia Serie A, French Ligue 1, Major League Soccer (MLS), dan banyak lagi.